Payudara Anda Besar Sebelah? Jangan Takut, Ini Alasannya!

watch_later
comment 1 Comment

Persoalan pada payudara wanita ternyata bukan saja tentang bentuk yang melebar ke samping. Sebagian wanita sadar bahwa payudaranya cenderung besar sebelah.

Payudara wanita memang akan terlihat sama besar saat memakai bra. Namun sebenarnya, wanita sadar bahwa payudara justru besar sebelah. Ternyata, memang ukuran payudara kanan dan kiri berbeda.

Tenang, payudara kamu yang besar sebelah sebenarnya adalah hal normal dan tidak perlu dirisaukan. Biasanya perbedaan ukuran kanan dan kiri ini terjadi justru akibat faktor hormonal pada tubuh.

Hormon esterogen sangat berperan penting dalam pembentukan ukuran payudara. Hormon ini dipengaruhi oleh sensitivitas dan imunitas. Berdasarkan penelitian di Turki, diketahui bagian tubuh sebelah kiri mempunyai sensitivitas dan imunitas yang lebih tinggi dari sebelah kanan.

Selain alasan hormonal, alasan lainnya kenapa payudara kiri lebih besar ini dikarenakan pada dada sebelah kiri terdapat banyak pembuluh darah, urat nadi dan lapisan lemak yang berfungsi untuk melindungi jantung.

Dalam sebuah survei di Inggris, 99 persen wanita mengetahui bahwa ukuran payudara kirinya lebih besar, sehingga 40 persen wanita memakai cup bra dengan ukuran yang berbeda.

avatar

Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0877-8922-1725

Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

delete 21 April 2018 pukul 21.48



sentiment_satisfied Emoticon