Waduh, Wanita Ini Hidup Seperti Kuda Hingga Umur 13 Tahun

watch_later
comment 1 Comment

Berperilaku unik boleh-boleh saja, asal nggak kelewat unik. Seperti perempuan asal Inggris yang satu ini. Dia mengaku hidup dan berperilaku seperti kuda hingga usianya 13 tahun.

Namanya Kate Havord. Lihainya bukan main saat berperilaku seperti kuda, berpacu, memakai tali kekang, dan sampai makan rumput sebagai menu makanan sehari-hari.

Antara umur enam hingga 13 tahun, Kate mengaku jiwanya telah dirasuki "roh kuda", dan bisa memperlihatkan 32 kepribadian kuda yang berbeda-beda kapanpun ia mau.

Kate kecil, yang tinggal di Chippenham, tumbuh di lingkungan pedalaman Skotlandia, dengan memakan rumput seperti kuda, dan berbusana semirip mungkin dengan kuda, memakai tapal dan pelana.

"Seperti ada semangat kuda yang memasuki jiwaku - saya merasa begitu bebas dan kuat. Euforia itu diperkuat fakta bahwa saya memenangkan lomba lari panjang," ujar Kate, dikutip Metro, Jumat (18/11).

"Sejak itu, saya semakin mendalami peran kuda, suka merangkak, menjingkrak, berjalan-jalan memutar lapangan seperti kuda - karena saya akan menjadi kuda setiap ada kesempatan itu."

Barang-barang aksesoris kuda, Kate mengaku membuatnya sendiri dari material mentah, sehingga pas di kakinya.

Tapi, dia menekankan bahwa dia tidak pernah benar-benar percaya bahwa ia adalah seekor kuda.

"Saya ingat pernah ke kebun sayuran milik ayah, dan menggigit-gigit brokoli, semak adas, dan sedikit rumput - rasanya pahit, dan penuh perjuangan untuk memakannya. Saya sadar itu," ucap wanita 47 tahun itu.

Saat ini, Kate hanya hidup sendiri, tanpa suami dan anak. Ia tinggal bersama adiknya, Sarah (44) - mitra Kate untuk berfantasi sebagai kuda sehari-hari di lingkungan rumah. Ada-ada saja, ya.

Berikut foto-foto Kate:

avatar

Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0877-8922-1725

Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

delete 21 April 2018 pukul 21.48



sentiment_satisfied Emoticon