Hii Serem!! Kucing Ini Tampangnya Mirip "Iblis"

watch_later
comment 1 Comment

Kucing merupakan hewan peliharaan yang paling banyak di sukai oleh orang-orang, terutama wanita. Hal ini dikarenakan kucing dianggap hewan lucu dan imut yang cocok untuk di pelihara.

Selain itu, kucing juga merupakan hewan yang lucu dan bisa dijadikan sebagai teman bercanda saat dalam kesepian. Kucing juga bisa menjadi hiburan saat merasa sepi.

Oleh karena itu, kucing menjadi pilihan utama saat banyak orang memutuskan untuk memelihara hewan peliharaan. Bahkan dari sekian banyak hewan di dunia ini, kucing menjadi hewan nomor satu yang banyak di pelihara oleh orang-orang.

Tapi, mungkin ini berlaku bagi kucing yang memiliki kelucuan saja, tapi tidak untuk kucing yang mirip dengan iblis ini.

Beberapa waktu yang lalu, tersebar foto kucing yang mirip iblis di dunia maya. Foto ini pastinya sangat membuat orang-orang di dunia maya menjadi heboh.

Ada beberapa orang mengatakan bahwa kucing tersebut merupakan utusan dari iblis. Hal ini dikarenaka adanya bulu berwaran putih yang tumbuh di dekat telinganya.

Dengan tumbuhnya bulu tersebut, membuat kucing dengan warna cokelat tua itu terlihat seperti memiliki tandung seperti iblis. Hal inilah yang membuat orang-orang mengira kucing itu adalah utusan dari iblis.

Tak hanya itu, kucing ini juga di anggap sebagai pengikut iblis Lucifer yang dijatuhi hukuman Purgatory ke dunia.

avatar
Anonim

Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0877-8922-1725

Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

delete 21 April 2018 pukul 01.29



sentiment_satisfied Emoticon