Mandi Bisa Gambarkan Karaktermu Sesungguhnya, Kamu Yang Mana ?

watch_later
comment 2 Comments

Mandi sebagai usaha pembersihan diri memang sangat dekat dengan kita. Setiap hari kamu dan semua orang disarankan mandi dua kali sehari. Setiap orang memiliki kebiasaan masing-masing ketika berada di kamar mandi. Ada yang lama, cepat, perlu bawa ponsel dan nyalakan lagu agar bisa sekalian karaoke.

Bermacam-macam kebiasaan itu rupanya mencerminkan kepribadian kamu lho. Berikut macam-macam kebiasaan mandi yang menggambarkan karakter kamu yang sebenarnya:

Suka Menyanyi



Apa kamu termasuk orang yang gemar bernyanyi dimanapun? Salah satunya di kamar mandi. Meski orang rumah telah mengatakan suaramu sangat berisik dan mengganggu, kebiasaan itu terus berlanjut. Seperti biasa, kamu bernyanyi tanpa menghiraukan omongan orang lain.

Rupanya kebiasaan itu menggambarkan dirimu yang sangat percaya diri. Entah suaramu memang berbakat menjadi penyanyi atau bahkan sangat nggak enak diperdengarkan, kamu menikmati hal itu. Kamu orang yang cuek atas segala hal yang menghalangi keinginanmu. Ketika tekad sudah bulat, kamu orang yang susah dialihkan.


Bisa Kerjakan Banyak Hal dalam Sekali Jalan
Tanpa disadari, kamu orang yang terbiasa menggosok gigi sambil berkeramas dan jongkok di toilet. Jangan dibayangkan, keadaan itu nggak enak dipandang. Namun perlu diberi apresiasi sebab nggak semua orang bisa mengerjakan banyak hal dalam sekali jalan.
Orang yang bisa mengerjakan banyak hal dalam sekali jalan biasanya berjiwa kompetitif. Dia bisa melakukan tentu dengan banyak rencana. Kamu orang yang ringkas dan cepat melakukan apapun. Meski banyak halangan, kamu nggak memikirkan itu dan fokus pada akhirnya.

Pemikir
Untuk sebagian orang, mandi merupakan ritual untuk memikirkan segalanya. Setiap gayung berayun dan air menyiram tubuh, sebanyak itu pula otaknya bekerja. Mungkin dia bisa memikirkan masa lalu untuk merencanakan masa depan agar nggak stagnan. Dengan begitu dia bisa introspeksi diri.
Mandi bisa menjadi sarana meningkatkan kualitas hidup untuk sebagian orang. Nggak cuma memikirkan kenangan tapi juga ide-ide gila di sekolah, kampus maupun kantor. Orang yang seperti ini kadang nggak bisa ketebak. Di waktu-waktu tertentu dia bisa menghasilkan karya hebat.

Durasi Lama

Dari sebagian banyak cara mandi akan terselip seseorang yang durasi lama. Bila yang lainnya hanya membutuhkan waktu 10 menit, dia ini bisa sampai 30 menit. Jangan ganggu dia apalagi sampai menggedor-gedor pintu sebab hal itu nggak akan mempercepat mandinya. Biasanya orang yang seperti ini memahami dirinya. Dia akan mandi paling terakhir di rumah agar nggak mengganggu orang lain.
Orang dengan durasi mandi yang lama biasanya sangat teliti dengan pekerjaannya. Dia akan menelusuri satu persatu tugasnya layaknya membersihkan persenti tubuhnya. Dia bukan orang yang spontan dan mudah antusias. Segalanya dipikirkan hingga mendetail agar nggak menimbulkan sesuatu diluar prediksinya.

Pecinta Ponsel
Orang yang nggak bisa jauh dari ponsel biasanya nggak akan meninggalkannya meski di kamar mandi. Entah apa yang dilakukannya bersama ponsel di kamar mandi. Mau selfie? Ketika buang air besar, dia masih sempat membuka medis sosial dan skroling lamannya.
Orang yang nggak bisa hidup tanpa ponsel akan membawanya kemana saja. Sedikit saja merasa sepi, dia akan memegang ponsel untuk mencari kesibukan dan teman ngobrol. Sayangnya kadang pecinta ponsel ini nggak bisa membedakan mana prioritas dan keinginan.

Serba Cepat
Berbeda dengan orang yang mandi dengan durasi lama, dia ini serba cepat. Bahkan dengan buang air besar plus mandi, dia hanya membutuhkan waktu 5 menit. Baginya mandi ya sekadar membersihkan tubuhnya.
Bila termasuk dalam kategori ini, kamu orang yang bisa diandalkan ketika kantor sedang sibuk. Orang yang cepat mengerjakan bisa melahap banyak hal. Namun kekurangannya orang ini nggak teliti. Sebab yang menjadi fokusnya adalah bagaimana menyelesaikannya secara cepat bukan secara tepat.

Mandi Hanya Ketika Mood saja
Ada lho orang yang seperti ini, mandi hanya bila keinginannya datang saja. Biasanya orang yang seperti ini nggak akan mandi di hari libur. Dia akan mandi bila orang di sekitarnya menyuruh.
Orang yang mandi karena mood ini biasanya keras kepala dan susah diberitahu. Dia nggak bisa membedakan hal yang harus dilakukan dan nggak. Namun dia bisa menjadi teman yang baik dan cair. Bukan orang yang kaku dan suka mencari celah sesuka hatinya.


Mandi itu harus lho. Selain menyegarkan, mandi akan membasih tubuhmu dari aktivitas yang membuat badanmu berkeringat. Meski telah mandi, kadang banyak celah di tubuh nggak terjangkau hingga menjadi sarang bakteri. Mulai sekarang hidup sehat dan seringlah mandi.

avatar

Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0877-8922-1725

Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

delete 21 April 2018 pukul 21.48
avatar


https://www.click4post.com/c/beauty-fitness-health/

delete 16 Agustus 2020 pukul 13.57



sentiment_satisfied Emoticon