Jam Tangan Ini Bisa Menampilkan Pergerakan Planet di Tata Surya

watch_later
The Midnight Planetarium adalah prestasi yang luar biasa di dunia teknik , desain dan artistik . Selain menampilkan waktu, jam tangan ini juga akurat menampilkan pergerakan 6 planet di tata surya kita saat mereka mengorbit Matahari.

Masing-masing 6 planet yang diwakili oleh batu mulia atau semi mulia dipilih untuk mewakili warna planet - Serpentine untuk Merkurius , chloromelanite untuk Venus , turquoise untuk Bumi , Red Jasper untuk Mars , batu akik biru untuk Jupiter dan Sugilite untuk Saturnus. Dua planet lain di tata surya kita tidak dilibatkan karena panjang dari orbitnya akan membuat gerakan mereka pada jam tangan tak terlihat dan tidak praktis - Uranus mengorbit matahari dalam 84 tahun di Bumi dan Neptunus membuat perjalanan di 164 .

Jam tangan membutuhkan waktu 3 tahun untuk menyelesaikannya, bersama dengan batu mulia menghiasi permukaannya, dengan harga $245,000.

Jam tangan ini telah disampaikan kepada publik pada Geneva di Salon International de la Haute Horlogeri oleh Van Cleef & Arpels perhiasan dan parfum perusahaan dalam kemitraan dengan pembuat jam Belanda Christiaan van der Klaauw , yang telah menciptakan jam tangan sejak tahun 1970-an.












sentiment_satisfied Emoticon