Anda Ingin Langsing ? Main Tetris Aja...

watch_later
comment 1 Comment

Psikolog mengklaim bahwa bermain tetris dapat membantu mengurangi hasrat untuk memakan makanan berlemak serta makan camilan. Para ilmuwan membenarkan ini dengan penemuan bahwa hanya dengan bermain game menyusun balok klasik ini selama tiga menit akan bisa membantu keinginan atau hasrat untuk makan makanan tersebut.

Permainan ini mengalihkan otak Anda sehingga Anda tidak akan punya waktu untuk memvisualisasikan makanan ringan. Para peneliti yakni siswa S3 Jessica Skorka-Brown dan juga Professor Jackie Andrade serta Jon May dari Cognition Institute dari Plymouth University mengemukakan bahwa orang yang memainkan game ini mengalami 24 persen penurunan hasrat untuk memakan camilan.

Penelitian ini mereka klaim akan membantu siapa saja yang kesulitan untuk menurunkan berat badannya. Selain itu cara ini juga efektif digunakan untuk membantu siapa saja yang ingin berhenti merokok dan minum alkohol.

Game ini sudah terjual sebanyak lebih dari 170 juta copy di seluruh dunia setelah ditemukan oleh Alexey Pajitnov dari Uni Soviet. game ini selanjutnya dikembangkan oleh Nintendo pada tahun 1989.

Sumber :



sentiment_satisfied Emoticon