Ternyata Wanita Juga Suka Memperhatikan Payudara Wanita Lain !

watch_later
comment 2 Comments
Pria suka memperhatikan tubuh wanita, terutama bagian dada. Tampaknya tak akan ada yang kaget dengan hasil penemuan tersebut. Namun ternyata penelitian terbaru juga mengungkap bahwa wanita memiliki kegemaran yang sama dengan pria. Ya, wanita juga suka memperhatikan bagian dada wanita lainnya.

Hasil ini didapatkan oleh peneliti Sarah Gervais dan Michael Dodd setelah melakukan tes pemindaian mata pada 29 wanita dan 36 pria. Diketahui bahwa wanita juga menghabiskan waktu lama untuk memperhatikan bagian dada wanita lainnya. Lantas, apa penyebabnya? Apakah ini memang naluri manusia?

Sarah Gervais menjelaskan bahwa lingkungan sekitar dan media ikut andil dalam hal ini. Selama ini media dan lingkungan selalu membombardir masyarakat dengan gambaran wanita sebagai obyek yang menarik terkait dengan bentuk tubuh mereka. Hal tersebut mempengaruhi cara pandang seseorang sehingga mereka lebih fokus pada bagian tubuh tersebut, seperti dilansir oleh CBS News (29/10).

Meski begitu, Gervais menjelaskan bahwa tujuan pria dan wanita ketika melihat dada wanita lain tentunya sangat berbeda. Pria lebih tertarik dengan tubuh wanita karena berkaitan dengan proses reproduksi mereka sebagai seorang ibu. Sementara wanita memperhatikan bagian dada wanita lain dalam hal kompetisi.

Selain bagian dada, wanita dan pria juga memperhatikan bagian pinggul wanita lain. Waktu yang mereka habiskan untuk memperhatikan bagian dada dan pinggul lebih banyak dibandingkan dengan waktu yang dihabiskan untuk melihat wajah atau bagian tubuh lainnya.



Sumber:
avatar

wah, kalau itu sech karena mereka ingin membandingkan dgn punya mereka sendiri...
hahahha...!!!

delete 29 November 2013 pukul 10.38



sentiment_satisfied Emoticon