Foto Sama Badak, Wanita Ini Malah Diseruduk

watch_later
Chantal Beyer, detik-detik menjelang diseruduk Badak
Nasib na'as dialami oleh Chantal Beyer. Niat mau foto bersama Badak, mereka malah diserang oleh dua ekor Badak yang ada disana.

Kejadian tersebut bermula ketika Beyer bersama dengan teman dan pasangannya berlibur ke Afrika Selatan untuk mengunjungi ‘Nature Park’. Ketika disana, Beyer yang ingin mengabadikan momen tersebut lewat foto pun diminta sang guide untuk lebih mendekat ke arah sang badak agar foto yang didapatkan lebih bagus. Sang pemandu bahkan memancing badak supaya menghampiri mereka dengan makanan.

Tak ada yang salah memang, pasalnya dalam website resort juga menyatakan kalau badak termasuk dalam hewan yang dapat dilihat lewat jarak dekat. Tapi yang menyedihkan adalah, sang badak dengan berat 2 ton itu justru berlari sangat kencang dan menyeruduk Beyer yang berpose bersama kekasihnya dengan sangat keras menggunakan tanduknya.

Akibatnya, wanita berusia 24 tahun itu pun harus dirawat di Rumah Sakit secara intensif karena mengalami patah tulang rusuk serta paru-paru yang hancur. Dan hingga kini, pihak resort masik belum mau memberikan keterangan.


source



sentiment_satisfied Emoticon