Google Luncurkan Kisah Ramayana Indonesia dengan HighTechno

watch_later
Google telah meluncurkan kisah Ramayana Indonesia dengan HighTechno dan disarankan ditonton melalui browser Google Chrome, namun jika Anda membukanya melalui browser lain selain Chrome, di situs tersebut akan memberitahu Anda untuk menggunakan browser Chrome.

Berikut ulasan tentang Google Luncurkan Kisah Ramayan Indonesia Dengan HighTechno :
Google telah meluncurkan ramaya.na , sebuah eksperimen dibrowser Google Chrome yang menyuguhkan cerita epik Ramayana kepada audiens modern dengan format teknologi tinggi atau High Techno. Sekarang Anda akan dapat pengalaman Ramayana pada browser web anda melalui teknologi HTML 5, Javascript, dan web GL dengan persembahan desain animasi interaktif yang diharapkan mampu untuk menghidupkan cerita epik tersebut dan menghadirkan sebuah cara mendongeng yang modern. Versi interaktif Ramayana mencakup episode Pangeran Rama bertempur melawan raja iblis Rahwana untuk menyelamatkan istrinya, Shinta.

Nah kelebihan lainnya yaitu , terdapat narasi agar kita mengetahui jalan cerita tersebut dengan baik. dengan tekhnologi yang super tinggi, suara yang begitu baik serta kita dapat memainkan gerakan tokoh. Contoh : Kita dapat menggerakkan anak panah Rama ketika akan memanah Rahwana . Woow, begitu asik bukan.




Silahkan kunjungi situsnya dengan alamat :



sentiment_satisfied Emoticon