5 Film Kartun yang Diangkat ke Layar Lebar

watch_later
1. THOR


Thor terpilih menjadi penerus Dewa Odin untuk memimpin Asgard, Negeri pengawas 9 alam dari serbuan orang-orang jahat. Kelakuan Thor yang arogan dan terkesan gegabah membuat pertikaian lama antara dua kubu kembali muncul di permukaan. Sebagai hukuman Odin menghukum Thor dengan mengasingkannya ke bumi. Tidak hanya Thor, Palu sakti, Mjolnir juga dibuang secara terpisah dengan “titipan” pesan, palu itu hanya akan bisa diambil oleh orang yang memiliki kekuatan Thor sebenarnya. Di Bumi, Thor justru menemukan siapa dirinya sebenarnya dan kemudian jatuh cinta dengan ilmuwan cantik, Jane.



2. Smurf

Siapa tak ingat dengan sekumpulan manusia kerdil berwarna biru ini. Meski mereka terlihat sama, memakai pakaian yang sama dan tinggal di tempat yang sama, masing-masing smurf memiliki kepribadian unik yang mampu menyelamatkan grup dari Gargamel dan Azrael.




3.Transformer

Salah satu kartun 80an yang diliris kembali dalam bentuk 3D yang memukau,Transformer menjadi Era baru Film 3D tersukses sepanjang masa yang mengangkat kartun 80an yang dulu sempat mendunia tetapi masih dalam Format kartun yang seadanya.





4. Spiderman

Spider-Man adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia. Musuhnya yang terkenal antara lain Flint Marko (Sandman), Harry Osborn (New Goblin), Norman Osborn (Green Goblin), dan Eddie Brock (Venom).(wikipedia)

http://gambarz.com/wp-content/uploads/2012/07/the_amazing_spider_man_6-wallpaper-1024x768-940x500.jpg

5. Iron Man

Iron man adalah salah satu karakter fiksi superhero ciptaan penulis Stan Lee desain Don Heck dan Jack Kirby yang muncul di komik terbitan Marvel Comics dan muncul pertama kali di komik berjudul Tales Of Suspense pada Maret 1963.

http://tenjocity.files.wordpress.com/2010/04/iron-man-test-seo.jpg

Sebenarnya masih banyak film kartun yang telah diangkat ke layar lebar bahkan ada yang berformat 3D. Namun dalam artikel ini hanya menginformasikan 5 tokoh kartun saja.( Capek kalo semua harus di tampilkan disini...hehe ).

Hope you like it... :)



sentiment_satisfied Emoticon