Minum Teh Mampu Memperbesar Peluang Hamil ?

watch_later

Bagi pasangan suami-istri yang ingin mempunyai anak, namun masih belum mendapatkannya, ada cara baru yang bisa Anda lakukan, yakni minum teh secara rutin. Hal ini telah dibuktikan oleh hasil riset yang baru-baru ini dilakukan. Hasil penelitian yang dilakukan para ilmuwan dari Denmark mengatakan minum teh dua kali sehari dapat meningkatkan peluang hamil bagi wanita.

Para wanita yang meminum teh secara teratur memiliki peluang sebesar 27% lebih besar untuk hamil dari pada yang tidak meminum teh. Penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa minum minuman bersoda malah akan menurunkan peluang wanita untuk hamil. Wanita yang mengkonsumsi minuman bersoda akan mengurang peluang hamil sebesar 20%. Dalam penelitian yang melibatkan 3.800 juga menyebutkan bahwa kopi tidak berpengaruh terhadap peluang hamil wanita.

Untuk mempermudah wanita yang ingin hamil dengan minum teh secara rutin, Teh Pucuk Harum bisa menjadi pilihan. Karena selain rasa teh terbaik yang dimilikinya, kemasan Teh Pucuk Harum yang berupa kemasan botol membuatnya praktis dibawa kemana-mana. Terakhir, Teh Pucuk Harum tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna dan pemanis serta bersitifikat Halal sehingga aman untuk dikonsumi.

Sumber



sentiment_satisfied Emoticon