Inilah Reaksi Pria Saat Mendengar Istrinya Hamil

watch_later

Bagi pasangan suami istri, kehadiran buah hati bisa menjadi pelengkap sekaligus berkah dari pernikahan serta sumber kebahagiaan mereka. Tak heran ketika sang istri berhasil mendapatkan kehamilan, pria pun sangat senang dibuatnya. Lantas, apa saja reaksi mereka ketika wanita mengejutkannya dengan berita kehamilan yang dimilikinya?

Selain mendatangkan kesenangan pribadi, kehamilan pun memberikan kesenangan pada pasangan. Ketika ingin menyampaikan pada pasangan, tentu Anda pun akan merasakan rasa penasaran perihal reaksi yang bakal ditunjukkannya.

Nah, ketimbang diserang rasa penasaran, berikut ini contekan beberapa reaksi pria saat istrinya memberitahukan kabar kehamilan mereka, seperti diulas Glamour.
- “Istri saya, Lisa membuka pintu kamar mandi dengan tersenyum dan menujukkan alat penguji kehamilan yang menunjukkan tanda positif. Saya lega karena banyak orang yang kami kenal mengalami kesulitan hamil. Sepanjang hari itu, saya pun tenggelam dalam imajinasi ketika saya dan anak-anak bisa berenang bareng dengan mereka.” Matt, 38, Traverse City.
- “Ketika pernikahan kami berjalan tiga tahun, Nicole (istri saya) mengatakan pada saya berita kehamilannya. Pada awalnya saya tidak percaya padanya. Akhirnya untuk meyakinkan diri, dia melakukan tes kehamilan dengan beberapa alat tes. Hasilnya teryata sama, positif.” Pete, 32, Stratford.
- “Saya benar-benar senang mendengarnya. Selama kurang lebih 10 menit, saya terdiam ketika dia mengungkapkan tes kehamilannya menunjukkan tanda positif. Kemudian saya pun benar-benar panik dibuatnya dan berprinsip untuk lebih bertanggung jawab untuk hidup saya dan mereka. Untuk mengusir kepanikan, saya mengambil sebotol anggur merah untuk menenangkan diri.” Rob, 30, Morganville.
- “Ketika istri saya bilang kalau dia sedang hamil, saya ingin berteriak senang. Tapi berhubung di rumah penuh tamu, maka kami memutuskan untuk tetap tenang.” Matt, 32, Los Angeles.
- “Ketika istri saya bilang dia hamil, saya sedang asyik berlari di atas treadmill. Saya pun langsung berimajinasi selama lima menit bagaimana ketika nanti saya menjadi ayah yang hebat. Tidak ada lagi martini dan bungkus makanan setiap malam, tidak lagi tidur larut pada hari kerja dan pasti juga tidak ada asap.” Nick, 31, Huntington
Sumber :
ngobrolaja.com



sentiment_satisfied Emoticon