Turunkan Berat Badan Ala Google

watch_later
California - Lupakan soal daftar makanan yang boleh dan tidak boleh dilahap. Buang juga berbagai tips tentang bagaimana menurunkan berat badan dengan pola-pola yang ketat dan menyiksa. 

Kini Google punya jawaban praktis bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet ketat. Selain mengembangkan berbagai ramuan teknologi terbaru, raksasa teknologi informasi asal California ini juga menerapkan pola yang unik bagi karyawannya yang ingiin menurunkan berat badan.

Resepnya sangat sederhana. Gunakan piring makan yang lebih kecil. Dengan membiasakan diri makan dengan piring yang lebih kecil, karyawan Google berhasil menghilangkan bobot tubuhnya sekitar 10 sampai 15 pon per tahun, tanpa diet.

Untuk mendapatkan konsep ini, Google telah mempelajari bagaimana pola makan setiap orang. Menurut Google, orang cenderung menghabiskan makanan yang ada di piring mereka, bahkan ketika mereka sudah kenyang.

Piring dengan ukuran yang lebih kecil ternyata mampu mengatur ulang porsi makan seseorang. Kini, Google telah mengatur susunan piring kecil selalu berada di atas piring yang lebih besar supaya digunakan terlebih dahulu.



sentiment_satisfied Emoticon