Spesies Ikan - Ikan Aneh Yang Ditemukan di Greenland

watch_later


Tampak seperti makhluk dari film Alien, baru-baru ini sebuah spesies asing ini muncul ke perairan Greenland 


Ikan ini yang tumbuh dengan panjang 6,7 inci (17 cm) , adalah 1 dari 38 jenis ikan yang ditemukan di sekitar pulau Arktik untuk pertama kalinya, menurut sebuah studi baru-baru ini dipimpin oleh ahli biologi Peter Moller dari Alam Sejarah Museum of Denmark di Kopenhagen.



Sepuluh dari spesies baru ke Greenland yang baru untuk ilmu pengetahuan juga. Semua 38 ditemukan sejak survei terakhir seperti pada tahun 1992.



Meningkatnya suhu air laut akibat pemanasan global dikatakan bertanggung jawab atas munculnya spesies ikan ini di Greenland, menurut penelitian, yang diterbitkan pada bulan Februari dalam jurnal Zootaxa







Spesies catshark Islandia, termasuk ikan ini tertangkap selama masa studi, adalah beberapa di antara hiu baru-baru ini ditemukan di perairan Greenland untuk pertama kalinya.



Hiu kecil telah ditemukan di lautan lainnya di kedalaman antara 2.645 sampai 4.625 kaki (800 dan 1.410 meter), di mana ia makan pada ikan, cacing laut, dan krustasea seperti lobster dan kepiting.




Scaly oddities trawled up from seas around Greenland since 1992 include the Atlantic football fish, a type of anglerfish that lures prey by waggling its fleshy "bait."


The stubby, deep-sea species belongs to an anglerfish group in which the males attach themselves to the much larger females like parasites. The tiny male—little more than a sperm donor—is nourished by the female until her eggs are fertilized.



Peter Møller, of the Natural History Museum of Denmark, said that recent catches of unusual deepwater fishes is linked to increased fishing activity by vessels seeking halibut. (maaf belum ditranslate)




Dogfish Portugis ini adalah salah satu dari empat spesimen tersebut yg ditemukan di lepas Greenland sejak 2007. Terdaftar sebagai dekat terancam oleh Uni Internasional untuk Konservasi Alam, yang asli spesies laut sebelumnya telah dikenal di perairan Greenland, laporan baru mengatakan.

Disorot dalam studi sebagai salah satu menemukan yang paling tak terduga, yang dogfish Portugis biasanya tinggal di perairan selatan lebih dari Samudra Atlantik barat.


Komersial nelayan menangkap dogfish Portugis baik oleh kecelakaan dan pada umumnya untuk tujuan-minyak hati, yang digunakan dalam kosmetik.



The grenadier Mediterania, atau rattail (digambarkan dengan ekspresi melongo-mulut) pertama kali terlihat sekitar Greenland pada tahun 1998



sentiment_satisfied Emoticon