Mie Instant Paling "HOT" Di Dunia

watch_later
Bicara Mie yang paling enak di dunia, semua pria pasti memilih mieyabi. miy*bi yang bernama asli maria ozawa ini lahir 8 januari 1986 di kota hokkaido, jepang

Gadis muda berusia 21 tahun ini dengan sekejap menjadi kaya meskipun masih tinggal di apartemen yang disewanya sebesar 16 juta rupiah per bulan. Dengan sewa semahal itu lantas berapa gaji yang dia dapatkan sebulan? Jangan heran jika miy*bi dengan profesi yang digelutinya saat ini bisa mendulang 8000 USD dolar per bulannya (sekitar 75 juta rupiah). Tinggal di apartemen mewah yang lebih mirip dengan mansion lengkap dengan segala perabotan serba wah, ia lebih senang hidup menyendiri setelah diusir dari rumah dan dijauhi teman-temannya.

Pengalaman Cinta Miyabi
Menilik pengalamannya bercinta, perempuan cantik yang punya hobi memasak dan bermain video game ini, terbilang edan. Bayangkan, di usia 13 tahun ia sudah merelakan kegadisannya kepada pacar pertamanya. Di blog pribadinya, perempuan kelahiran Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986 ini mengaku di usianya itu telah melakukan hubungan intim dengan enam pria, empat di antaranya adalah sang pacar.
Bener2 edan yah..  








sentiment_satisfied Emoticon