Mengintip Tim SWAT Latihan Yuk !

Indeks Artikel
Rekrutmen dan Pelatihan

Polisi menangani perekrutan pasukan SWAT dengan cara yang berbeda. Dalam kebanyakan kasus, berpengalaman petugas sukarelawan untuk pekerjaan itu. Jika mereka memenuhi persyaratan ketat, mereka diizinkan ke tim. Ini semacam seperti masuk ke sebuah perguruan tinggi bergengsi. Keinginan untuk berada di pasukan elit drive perwira-perwira untuk mengambil tanggung jawab dan tugas ditambah. pasukan SWAT lain memperlakukan tugas seperti tahap lain dalam karier perwira. Dalam departemen ini, setiap polisi akhirnya berjalan melalui dua tahun detail SWAT, apakah mereka ingin atau tidak. 

Pelatihan bagi anggota tim SWAT dapat melelahkan. Tidak ada unit SWAT pernah benar-benar "selesai" pelatihan - mereka harus menjaga kebugaran konstan dan kemampuan untuk merespon situasi secara otomatis. unit SWAT paruh-waktu di kota-kota kecil mungkin kereta hanya 16 jam per bulan, sedangkan yang lebih besar, unit penuh waktu yang dihabiskan jauh lebih banyak waktu untuk pelatihan.

regimen dimulai dengan kebugaran fisik. berjalan jarak panjang, kadang-kadang sambil mengenakan baju besi berat tubuh, digabungkan dengan push-up, sit-up, berat pelatihan dan kursus pelatihan hambatan untuk kelincahan. Keahlian menembak adalah aspek lain yang sangat penting dalam pelatihan SWAT. Kebanyakan SWAT unit mengharuskan semua anggota harus penembak jitu master, dan banyak anggota tim pelatih berkualitas keahlian menembak. Menekan target stasioner pada rentang tidak cukup. Anggota tim menembak praktek sewaktu beraktivitas, memilih target bermusuhan dari target ramah, menembak ke kamar barikade atau kendaraan dan menembak dengan tingkat akurasi yang lebih besar daripada rata-rata polisi. Pelatihan ini meliputi pistol, senjata panjang dan senapan mesin sub. Beberapa unit SWAT perjalanan ke Gunsite, sebuah senjata api terkenal di dunia fasilitas pelatihan di Arizona.
 
Members of a U.S. Army SWAT team engage targets as they enter a room during two-man team entry drills.

SWAT tim sangat bergantung pada skenario latihan dan simulasi. Meskipun mereka tidak dapat meniru persis apa rasanya meledak ke dalam apartemen seorang pengedar obat bius jebakan atau menghadap ke bawah bersenjata api dengan sandera, sidang ini berjalan jauh lebih efektif daripada hanya berbicara tentang situasi. Tergantung pada sumber daya, tim dapat menggunakan simulasi komputer atau ukuran penuh mock-up. rumah terbengkalai atau labirin kayu penduduk dengan target kertas, boneka atau bahkan anggota tim lainnya memberikan agen SWAT kesempatan untuk mencoba berbagai skenario, belajar dari kesalahan mereka dan coba lagi. 

Beberapa anggota tim mungkin menjalani pelatihan yang lebih khusus. pelatihan Advanced tersedia untuk penembak jitu, ahli bahan peledak, ahli pengawasan dan negosiator sandera. Sementara departemen polisi yang paling lebih memilih untuk tetap negosiator dan tim SWAT terpisah, tim LAPD SWAT menempatkan setiap anggota melalui pelatihan negosiator, dan sebagian besar anggota tim memenuhi syarat untuk mengambil peran negosiator memimpin. kesempatan pelatihan tambahan yang ditawarkan oleh FBI dan beberapa cabang militer.
U.S. Army SWAT Team members review their actions after a training session.

Biaya kota tim SWAT dapat sangat bervariasi. Dalam daerah perkotaan besar, tim SWAT biasanya adalah, berdedikasi 24 / 7 unit dengan sebanyak 60 perwira. Biaya untuk peralatan, pelatihan dan personil dapat menjalankan sampai tujuh angka. kota kecil dapat bertahan dengan tim 10-orang yang melakukan fungsi polisi reguler, tetapi dapat merespon sebagai tim SWAT ketika diperlukan. Hal ini dapat biaya suatu tempat sekitar $ 100.000 per tahun atau lebih, sejumlah besar untuk sebuah kota kecil. Biaya Start-up dapat lebih besar.

Banyak kota telah berhasil menggabungkan sumber daya mereka dengan negara lain dan kota-kota di wilayah ini untuk membentuk tim SWAT regional. Setiap kotamadya memiliki beberapa anggota SWAT dilatih dan potongan peralatan kunci, yang memungkinkan mereka untuk membentuk tim SWAT lengkap bila dipanggil. hibah Federal, yang tersedia melalui Departemen Keamanan Dalam Negeri, dapat membantu polisi lembaga membayar untuk pelatihan SWAT dan peralatan.


 Taktik dan Perencanaan 

Idealnya, petugas SWAT tidak melihat diri mereka sebagai prajurit paramiliter, tetapi sebagai petugas perdamaian. Hal ini mungkin tampaknya konflik dengan taktik mereka yang agresif dan sering kali kekerasan, tapi hasil yang optimal dari setiap tim SWAT panggilan keluar adalah satu di mana tidak ada yang sia-sia tewas atau cedera. Itu termasuk sandera, penonton yang tidak bersalah, pejabat dan bahkan para penjahat itu sendiri. SWAT taktik dimaksudkan untuk mengintimidasi dan bingung - menggunakan kekuatan mematikan yang terakhir. 

Sebuah panggilan khas SWAT-keluar dimulai dengan anggota tim on-tugas di atas patroli, pelatihan atau melakukan pekerjaan polisi lainnya. Mereka mungkin mendengar insiden melalui radio polisi mereka yang terdengar seperti itu dapat memerlukan SWAT. Pada titik ini, mereka tidak diberi perintah resmi untuk berkumpul sebagai tim, tetapi mereka dapat mulai mempersiapkan peralatan mereka dan menuju ke kantor polisi jika mereka tidak di tengah sesuatu yang tidak bisa menunggu. Prosedur untuk mengaktifkan resmi tim SWAT bervariasi dari satu departemen ke departemen lain, tetapi pada umumnya seorang pejabat polisi yang berpangkat tinggi akan membuat panggilan. Jika anggota tim yang lebih diperlukan, agen SWAT off-tugas akan paged. 
Members of a U.S. Marine Corps military police SWAT Team assemble in riot control gear.

Mungkin mengambil jam atau lebih untuk tim untuk berkumpul. Selama waktu ini, petugas patroli reguler akan telah mengamankan perimeter lokasi dan menyimpannya di bawah pengawasan. Setelah tim SWAT tiba di kantor polisi, mereka akan diberi pengarahan tentang situasi sebelum loading ke dalam kendaraan SWAT mereka. Kendaraan ini mengangkut tim dan gigi mereka, dan dalam banyak kasus juga dilengkapi untuk melayani sebagai markas komando mobile. Apakah mereka menggunakan kendaraan atau rumah atau kantor terdekat, tim menyiapkan pos komando mereka dekat dengan tempat kejadian, tetapi di tempat yang aman.

Di pos komando, pemimpin tim mulai asimilasi informasi. Latar Belakang pemeriksaan tersangka, tata letak kawasan, senjata yang dikenal terlibat, jumlah dan disposisi sandera, motif potensial - informasi dapat berguna. Pada titik ini, perunding mendapatkan kontak dengan tersangka (jika mungkin) dan mencoba untuk mendapatkan informasi tambahan. (Untuk informasi lebih lanjut tentang negosiasi sandera, baca Bagaimana Negosiasi Sandera Kerja). Jika tim SWAT yang hilang beberapa informasi penting, seperti lokasi spesifik dari tersangka dan sandera di sebuah rumah barikade, mereka akan mengirim anggota tim untuk mengumpulkan dengan menggunakan peralatan pengawasan. Unit-unit pengintai biasanya beroperasi sebagai tim dua-orang, dan mereka adalah para ahli di stealth. 

Satu hal tim SWAT telah belajar selama bertahun-tahun adalah bahwa orang bersenjata gila tidak selalu menunggu untuk SWAT untuk melaksanakan rencana-disusun dengan hati-hati. Tersangka bisa mulai menembaki petugas, membunuh sandera atau membuat upaya melarikan diri. Untuk alasan ini, tim SWAT mengembangkan beberapa "cepat dan kotor" rencana kontinjensi begitu mereka tiba di tempat kejadian.

Mengingat waktu yang cukup, tim akan merumuskan rencana yang lebih luas berdasarkan semua intel mereka telah berkumpul. Mereka akan menentukan apakah akan ada tim yang terpisah, di mana mereka akan masuk, waktu masuk, peraturan apa yang akan digunakan dan rincian lainnya. Mungkin ada langkah-langkah awal, seperti pengeboran lubang kecil di dinding dan menggunakan kamera lubang jarum untuk mengawasi tersangka, atau menggunakan pengalih perhatian untuk menarik tersangka ke lokasi tertentu. Jika tim SWAT akan melayani surat perintah penangkapan berisiko tinggi, mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu perencanaan. 

saat latihan:  
 
Disclaimer : Artikel, gambar ataupun video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut.