Misteri Hantu Pemerkosa Terungkap

watch_later
Hantu pemerkosa
Seorang pria dipenjara gara-gara memperkosa tetangganya yang sudah terkenal penakut terhadap hantu atau penampakan aneh lainnya.

Pria 39 tahun bernama Liu menyelinap ke rumah korbannya pada 5 November 2008 sekitar pukul 04.00 waktu setempat dalam keadaan setengah mabuk. Ia hanya mengenakan celana bergaris dan kaus singlet yang ditutupkan ke wajahnya.

Si korban, kepada jaksa, mengaku sangat ketakutan melihat sosok mirim manusia dengan wajah putih. Bahkan ia sama sekali tidak bergerak ketika Liu memperkosanya.

Ia baru sadar bahwa yang menindihnya itu bukan hantu, melainkan manusia, setelah Liu mengatakan kepadanya agar tidak takut. Meski begitu, ia tetap tidak berani bergerak.

“Setelah Liu meninggalkan rumah itu, si korban menelepon saudara perempuannya yang tinggal tak jauh dari situ. Ketika sang kakak berlari menuju rumah korban, ia meyaksikan Liu sedang menanggalkan singlet itu dari kepalanya, sehingga identitasnya bisa diketahui,” kata jaksa penuntut.

Namun, sebelum sempat dilaporkan ke polisi, Liu sudah kabur ke kawasan pegunungan di Sanshia selama lima hari, lalu dilanjutkan lari ke tempat yang lebih jauh selama enam bulan.



sentiment_satisfied Emoticon