Gadis 15 Tahun Terbesar Di Dunia

watch_later
Georgia Davis berat 210 kg berumur15 tahun, yang membuat dia remaja di dunia yang paling gemuk.


Georgia mulai over besar saat ia berusia lima tahun dan ayahnya baru saja meninggal. Dia terus membesar dari wajahnya dan hari ini dia tidak bisa mengambil lebih dari 2 langkah tanpa harus berhenti dan menarik napas. Dia tidak bisa tidur di ranjang normal karena, yah dia tidak bisa masuk atau keluar dari tempatnya dan dia baru-baru ini dilarang dari kantin sekolah karena alasan sederhana bahwa ia makan terlalu banyak.


"Ini seperti obat. Beberapa orang memilih heroin tapi aku telah memilih makanan dan itu membunuh saya. Dokter mengatakan bahwa aku bisa drop out atau mati setiap saat. "kata Georgia Davis. Untuk mencegah hal ini gadis 15 tahun ini akan harus melakukan perjalanan ke AS dan bergabung dengan kamp-lemak dan berusaha untuk melonggarkan tubuhnya lebih dari 100 kg dalam enam bulan.

Diet harian Georgia termasuk 2 loafs roti, kue coklat keseluruhan, 2 piring chip, 7 sandwich, satu galon soda, lasagna dan banyak lagi. Asupan kalori nya adalah 14.000 kalori per hari saat normal bagi gadis 15 tahun.







sentiment_satisfied Emoticon