Cara Gila Turunkan Berat Badan Di Jerman

watch_later
Sebuah balai penelitian di Jerman Meminta Relawan untuk melakukan hubungan intim
sambil berdiri minimal 1 kali sehari selama 2 minggu.

Dan dari hasil uji coba penelitian terhadap 500 pasangan, Hasilnya sungguh fantastik karena dari penelitian ini ditemukan pasangan wanita dapat menurunkan berat badannya 3 sampai 5 kg selama 14 hari tanpa harus mengurangi menu makan atau berlatih hingga mengeluarkan keringat seperti teori yang umum digunakan.

Alasan bercinta bisa menurunkan berat badan, karena kegiatan ini memang bisa membakar kalori sangat baik apalagi jika di ikuti dengan posisi bercinta berdiri yang mampu menggunakan kalori dalam jumlah banyak.


Pada saat praktek posisi bercinta berdiri ini pasangan dianjurkan untuk melakukan gerakan lebih agar bisa menghbiskan banyak energi, hal ini berbeda dengan melakukan hubungan intim dengan posisi misionaris yang hanya membuat wanita tampak pasif.

Cara ini bia anda praktekkan tanpa ada persyaratan lain yang harus anda lakukan selain lebih banyak bergerak ketika melakukan hubungan intim

Nah bagi yang merasa kegemukan anda bisa lakukan seperti cara tadi, bagi yang belum punya pasangan anda bisa cari jasa relawan pasti banyak juga yang mau..xixixixi

Berita unik lain langsung aja ke TKP



sentiment_satisfied Emoticon