Bocah 7 Tahun Berbadan Magnet Dari Serbia

watch_later
Bocah 7 tahun di Serbia menunjukkan keanehan dalam dirinya kepada dunia setelah keluarganya menganggap anaknya adalah manusia magnet. Untuk membuktikan, keluarganya mempertontonkan keanehan tersebut ke kamera para wartawan, dengan berbagai benda menempel di badannya. 

Anak ini, panggilannya Bogdan. Tampak terpengaruh oleh perhatian. Ia juga tidak keberatan badannya di tempeli benda - benda seperti sendok, garpu, pisau, dan berbagai benda lainnya.


Wartawan Al Stirrett dari MSNBC mengatakan Bogdan memang memiliki kemampuan yang unik dari anak - anak lain seumurnya. Justru keluarga anak ini sangat senang dan bangga memamerkan kemampuan Bogdan - yang mereka klaim si anak memiliki bakat aneh ini sejak lahir.

Rekaman itu menunjukan Bogdan pertama menggunakan peralatan makan yang menempel di badannya, kemudian di tambahkan remote TV.


Mereka mengatakan benda - benda itu tetap menempel di tubuh Bogdan sampai dia mengambil dengan tangannya sendiri.

Anehnya, bukan hanya benda berbahan logam atau besi yang menempel. Melainkan piring China dan mangkok juga ikut menempel di tubuhnya.

Keluarganya mengatakan, Bogdan tidak diperbolehkan dekat dengan listrik seperti televisi atau komputer, karena daya tariknya itu akan mengganggu.

Berikut videonya dari MSNBC.com :

  


Perhatian ! Artikel ini bukan dari copy paste dari blog lain. Jadi mohon di cantumkan sumbernya bila Anda meng-copy paste. Terima kasih.



sentiment_satisfied Emoticon