10 Busana Digital Spektakuler Di Dunia

10. Flare LED dress
LED dengan berat ringan dan hemat energi telah membuat desainer memikirkan area aplikasi yang tidak terhitung jumlahnya. Designer belanda Stijn Ossevoort telah hadir dengan gaun yang dijuluki Flare, dimana bordir dengan LED yang didukung oleh energi angin. dapat dipakai berjalan menyusuri jalan, gaun bersinar dengan pola yang berbeda-beda.

9. Lumigram’s illuminating dress
LumiGram teknologi tinggi berbusana & dekorasi untuk membuat anda berjalan dalam gelap. Gaun bergaya dan berteknologi tinggi ini dibuat menggunakan kain Fiber Optik bercahaya yang memancarkan cahaya sehingga sangat sempurna untuk pesta koktail. Tegangan rendah daya baterai yang dpt dipakai pada gaun lembut dan sensual.

8. Emotion sensitive dress
Gaun ini dapat menampilkan emosi Anda. The Bubelle Dress dirancang oleh raksasa elektronik Philips. Gaun sensitif emosi ini memiliki lapisan dalam yang terdiri dari sensor biometrik yang mengambil emosi seseorang dan proyek-proyek mereka dalam warna ke lapisan luar. Stres marah dan takut membuat gaun ini berwarna merah, sedangkan ketenangan ditampilkan dalam warna hijau.

7. The Dandelion windmill costume
Mary Huang dan Jennifer Kay telah menciptakan kostum Dandelion kincir angin portable yang memanfaatkan tenaga angin untuk menciptakan energinya sendiri. miniatur kincir angin yaitu pakaian yang unik ini menggunakan kinetika angin untuk menangkap energi.

6. Ecotech Solar Jacket
The Jacket Solar adalah fashion terbaru dari Zegna Sport. Tidak hanya kain luarnya membran bernapas merekam jahitan lapisan dan padding yang terbuat dari plastik daur ulang. tetapi juga memiliki panel surya yang melekat pada lengan atas. Tenaga surya yang terperangkap oleh sel fotovoltaik Ecotech dan diubah menjadi energi perangkat pemanas di bagian dalam jaket untuk membuat anda hangat. Selain itu energiny dapat digunakan untuk mengisi kekuatan alat gadget seperti ponsel atau iPod.

5. Dissolvable dress
gaun pertama di dunia gagasan Profesor Helen Storey dan Profesor Tony Ryan di inggris, seorang ahli kimia terkemuka. kain ini terbuat dari polimer alkohol polivinil. Gaun membuat penggunanya mampu bertahan pesta yang penuh berkeringat.

4 Polar Ice Cap Shirt
Berikut adalah pekerjaan dari pencipta Webelow Wear. Dijuluki "Polar Ice Cap Shirt" T-shirt ini dianggap kepedulian terhadap pemanasan global dengan merasakan suhu. T-shirt memiliki animasi dari topi es kutub dicat di atasnya dengan teknologi tinta termokromik. Ketika suhu dan radiasi panas tubuh tetap di bawah 96,8 Fahrenheit anda dapat melihat ukuran tutup es kutub dari 1980 di atasnya. sebaliknya ketika melebihi standart suhu tubuh es tersebut mencair.


3. Hussein Cahalayan Video Dresses
Untuk mengejutkan dunia Fashion Elektronik. Hussein Cahalayan telah merancang sebuah gaun video spektakuler. Menggabungkan fashion dengan teknologi. perancangnya telah menciptakan tampilan yang menakjubkan warna dan cahaya, menggunakan 15.000 LED yang tertanam dalam kain. Satu gaun menunjukkan pembukaan dan penutupan mawar. sementara pameran lainnya hiu bergerak dalam air.

2. Climate Dress
Perancang busana Tine M. Jensen, Denmark Design School, Institut Alexandra dan embroiderers di Forster Rohner telah datang dengan membawa konsep desain yang mereka sebut "Iklim Dress". Lampu gaun haute-tech ketika itu mendeteksi indera karbon dioksida di atmosfer. Gaun yang indah dengan bordir konduktif, menghubungkan sensor CO2 ke mikroprosesor Lilypad Arduino.

1. Galaxy Dress
Dapatkan pesan eco-mode di seluruh dari attention-grabbing Galaxy Dress oleh CuteCircuit. Gaun berteknologi tinggi sporty 24.000 LED membuat pertunjukan cahaya menyilaukan dari ratusan warna. Untuk membuat halus bahkan lebih dan efek mengalir. gaun futuristik ini memiliki empat lapisan sifon sutra. Hanya menggunakan beberapa baterai iPod selama 30 menit menerangi gaun selama satu jam.
Disclaimer : Artikel, gambar ataupun video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut.