Seorang Kakek Menjadi Pembuat dan Kolektor 432 Kapal Perang dan Pesawat Tempur

watch_later
79 tahun Phil Warren dari Inggris menghabiskan 62 tahun untuk membangun armada kapal yang luar biasa 432. Semua kapal yang dibangun seluruhnya dari korek api dan kotak korek api kayu. Koleksinya meliputi 60 Amerika dan hampir 370 kapal Inggris.

Ia mulai membangun korek api model yang luar biasa ketika ia hanya 17, dengan menggunakan hal-hal di sekelilingnya, dan karena korek api jauh lebih umum saat itu, menemukan persediaan besar adalah tugas yang sangat mudah.

Para pembuat model master, dari Brandford, Dorset, telah menciptakan semua kapal yang dibangun di Royal Navy sejak tahun 1945, serta 60 kapal lainnya dari angkatan laut Amerika Serikat dan lainnya benteng mengambang mengesankan dari 18 negara-negara lain. Salah satu kapal terbesar di koleksi terkenal adalah USS Nimitzkapal induk terbesar di dunia.

Kapal rata-rata di koleksi dibuat menggunakan sekitar 1.500 korek api dan membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan, tapi untuk kreasinya yang lebih besar ia digunakan lebih dari 5.000 dan 200 kotak korek api kayu. Ini butuh waktu sekitar satu tahun untuk menyelesaikannya. Lebih dari 650.000 korek api telah digunakan untuk menciptakan seluruh armada.



kapal



sentiment_satisfied Emoticon