10 Pasta Gigi Teraneh

watch_later
1. Nastiest Toothpaste


The Twin Lotus Original Herbal Toothpaste ini herbal dan terlihat seperti sesuatu yang mungkin keluar dari assh*le. Made in Thailand.

2. Chocolate Toothpaste


Pada tahun 2005, Unilever Filipina memasarkan edisi terbatas dari pasta gigi fluoride rasa coklat. Hm.. tidak begitu aneh. penyuka coklat jgn memakan pasta giginya yah..

3. Bacon Toothpaste


bacon telah menjadi hal yang populer.. dengan ini anda dapat mendaptkan gigi yg putih bersih dgn nafas segar rasa bacon yang tahan lama di mulut anda yg smua org suka! 

4. Whiskey Toothpaste


Pasta gigi dibumbui scotch atau bourbon.. membuat anda merasakan suasana malam kemarin di pagi hari selanjutnya..

5. Two Way Toothpaste


marah dengan pasangan anda krn selalu menekan pasta gigi bagian atas? tak perlu kuatir, anda tinggal memakai ujung lainnya dan menekan pada bagian bawah yg merupakan bagian atas dari ujung lain 

6. Monkey Brand Black Toothpaste


Close your eyes and imagine this. Charcoal, ground to a fine powder. Vicks Vapor Rub, in all its eye watering, nasal clearing goodness. Now imagine these two things together, in your mouth!Once you have acquired the taste though, and the ability to stomach the gritty, dry, gagging texture, you have a toothpaste that gets your mouth clean like no other. It is a bit like sandblasting the gunk off your teeth. They are really squeaky clean after the rinse. And believe it or not, it is both a whitening toothpaste and an Ayurvedic Medicine! 

7. E-mail Diamant Rouge Toothpaste


Pasta gigi ini disebut aneh Email Diamant Rouge adalah Perancis, dan tampaknya, itu sudah ada sejak 1893. Pasta gigi nya berwarna merah tua, mengandung cengkeh intens / licorice / rasa mint, dan memberikan pengaruh yang paling cerah yang pernah disaksikan langsung dari sebuah pasta gigi.

8. Champagne Toothpaste


Jika Anda lebih suka Champagne bukan wiski, pasta gigi ini sangat cocok bagi Anda. Anda bisa mendapatkan pasta gigi dengan rasa Champagne untuk $ 10/each.

9. Black Japanese Toothpaste


Kurasa seseorang membayangkan bila arang dapat menyaring air dgn bersih maka akan membersihkan gigi anda dengan bersih pula. gambar diatas merupakan pasta gigi korea. namun jepang telah memiliki pasta gigi itam ini pada tahun 2003 ketika farmasi kobayashi merilis sumigaki.

10. Ice Cream Toothpaste


Tanner Tasty Tempel ingin bau mulut Anda seperti es krim. Dibuat oleh Pediatric Dentist, Holden Janelle, tujuannya adalah untuk membuat pasta gigi yang membuat menyikat gigi merupakan hal yang menyenangkan bagi anak-anak. Ada 3 rasa untuk memilih dari, Banilla Bling, Cha Cha Chocolate, dan Blingsicle, yang rasanya seperti Orange dan es krim Vanilla. Tidak ada warna buatan, rasa, Sakarin atau Sodium Lauryl Sulfate dalam penyamak kulit Tasty Tempel dan terbaik dari semua, anak-anak Anda akan selalu berusaha untuk menyikat gigi. Untuk yang kecil, mereka membuat Baby Bling, yang bebas fluoride, sehingga aman untuk menelan.

ngobrolaja.com



sentiment_satisfied Emoticon