Sejarah Logo NASA

watch_later
1. Logo NASA
Logo NASA adalah cerminan kuat dari sejarah organisasi dan tradisi. Hal ini digunakan dalam ruang NASA dan aeronautika program dan sehari-hari bahan-bahan komunikasi dengan panduan yang jelas. Logo NASA visualisasi elemen eksplorasi ruang angkasa dan aeronautika, berfokus pada teknologi badan pencarian tersebut.
Pada tanggal 29 Juli 1958, dalam rangka untuk mengekang ancaman teknologi yang berkembang dengan kepemimpinan AS, Presiden Dwight D. Eisenhower mendirikan National Aeronautics and Space Administration (NASA) dengan visi 'untuk merintis masa depan dalam eksplorasi ruang angkasa, penemuan ilmiah dan aeronautika penelitian. NASA kini telah menjadi salah satu lembaga paling berpengaruh di dunia, dengan penelitian yang inovatif dalam aeronautika dan sistem eksplorasi melalui operasi terbaru ilmiah dan ruang.
2. Cerita di balik Logo NASA
  • Logo Pertama
NASA seal
Logo NASA pertama dapat ditelusuri kembali ke tahun 1959, ketika Komite Penasehat Nasional Aeronautics (NACA) ingin membuat segel, yang dapat meliputi transformasi komite menjadi agen yang unggul dalam ruang dan aeronautika. Oleh karena itu, desain NASA Lewis Research Center dipilih sebagai seleksi akhir, yang menampilkan Matahari, bulan, bintang putih, jalur orbital dan chevron merah dengan "National Aeronautics and Space Administration" mengelilingi gambar.
  • Logo Kedua
Blue NASA Logo
Namun, untuk penggunaan kurang formal, sekretaris eksekutif NACA diminta James Modarelli, kepala Laporan Penelitian NASA Lewis 'Divisi, untuk menyederhanakan desain logo NASA. Jadi, Mr Modarelli menebang desain logo NASA hanya bintang-bintang dan jalur orbital pada latar belakang biru dengan chevron merah melewati surat NASA. Versi revisi dari logo NASA mewakili banyak aspek ruang dan sifat relatif ke agensi. Dalam logo NASA, bola merupakan planet, bintang-bintang menunjukkan ruang, dan chevron merah melambangkan aeronautika, sedangkan orbit menandakan perjalanan ke luar angkasa. Pada tahun 1975, ketika berita tentang NASA mengembangkan baru dan logo NASA lebih modern muncul, ini logo NASA bernama "bakso" untuk membedakan antara dua logo NASA lainnya.
  • Logo Ketiga
NASA Worm logo
Diperkenalkan pada tahun 1975, NASA logo modern adalah gaya dan berlekuk-lekuk penyerahan surat-surat NASA dalam warna merah. Itu disebut "cacing" logo. Ia dirancang untuk memenuhi tuntutan pertumbuhan teknologi NASA prestasi di bidang ruang dan aeronautika. Namun, pada 24 Mei 1992, NASA memilih untuk pergi dengan logo NASA sebelumnya bahwa lembaga yang digunakan 1959-1975. Menurut Daniel Goldin, Administrator NASA, perubahan itu dilakukan setelah menerima pengaduan dari karyawan di seluruh negeri tentang inkompetensi logo dan kurangnya proyeksi. Dengan demikian, penggunaan NASA "cacing" logo dibatasi dan disediakan untuk tujuan khusus, dan dengan persetujuan Visual Identity Koordinator di Markas NASA. Dari tahun 1992 sampai tanggal, NASA telah menggunakan "bakso" sebagai logo resmi NASA mereka. Hal ini dianggap sebagai mimpi buruk desain oleh Greg, (Graphics Manager untuk Layanan Lewis 'Penerbitan) sebagai cetak tidak muncul jelas dalam cetak laser.
  • Logo Keempat
Jadi, versi lain dari logo NASA dengan garis putih tipis sekitar lingkungan biru digunakan untuk jenis cetak tertentu - dengan latar belakang gelap.



sentiment_satisfied Emoticon