Internet Masa Depan

watch_later
Inilah yang saya harapkan, pencarian di internet akan dapat dilakukan dengan perangkat mobile di masa depan. Layar sentuh, kamera, scanner, WiFi, peta google (google earth), search engine google, mencari gambar ... semua dalam satu perangkat. Bila Anda melihat bangunan melalui perangkat mobile ini, akan memberikan Anda hasil pencarian citra yang tepat di tempat.
Pilih sebuah gedung dan ini akan memberitahu Anda rincian lebih lanjut dari bangunan tersebut. Dari mulai nama gedung tersebut sampai dengan penjelasan tentang gedung tersebut. WOW !! Tidak hanya bangunan saja, Anda juga dapat menggunakannya bila Anda ingin tahu model mobil, nama serangga, jenis makanan apa yang disajikan di restoran dan berapa banyak yang membangun sebuah jembatan, dll.
Alat ini juga memiliki scanner sendiri. Anda bisa mencari arti sebuah kata yang Anda kehendaki dengan cara arahkan perangkat ini ke buku, surat kabar atau yang lainnya, lalu Anda bisa mem-block dengan sentuhan tangan Anda. Dan secara otomatis perangkat ini akan mencari arti kata yang Anda block tersebut.
Alat ini juga bisa digunakan sebagai penunjuk arah, seperti yang terlihat di gambar.
Prakiraan cuaca. Anda hanya tinggal mengarahkannya ke langit, dengan demikian perangkat ini bisa mendeteksi prakiraan cuaca di tempat Anda berdiri.



sentiment_satisfied Emoticon