4 Seni Tangan Berukuran Raksasa

watch_later
Untuk beberapa alasan ada ratusan bahkan ribuan patung besar tangan di seluruh dunia. Saya akan menunjukkan 4 dari contoh terbaik. Inilah dia ...

1. Mano del Desertio

11 meter tingginya. Dapat ditemukan di Gurun Pasir Atacama, Chili, dan telah berdiri sendirian sejak tahun 1992 ketika diresmikan. Terbuat dari kombinasi besi dan semen, tangan besar itu dirancang dan dibangun oleh pematung Chili Mario Irarrázabal.

2. The Drowned

Dirancang oleh Mario Irarrázabal pada tahun 1982, Kemudian Drowned awalnya dibangun sebagai peringatan untuk mandi matahari tentang bahaya tenggelam di Punta del Este, Uruguay, dan bisa dibayangkan patung ini pasti menjaga orang-orang menjauh dari air. Potongan seni ini begitu baik diterima oleh publik yang kemudian Irarrázabal melanjutkan untuk membuat patung tangan lainnya di Chile, Venice dan Spanyol.

3. Somewhere in Saskatoon

Saya sangat sulit menemukan informasi tentang patung ini. Yang pasti patung ini bisa ditemukan di suatu tempat di Saskatoon, Kanada. Untuk identitas si pematung belum diketahui, tapi apapun itu patung ini sangat menakutkan.

4. Hand of Harmony

Hand Of Harmony hanyalah salah satu dari banyak patung Homigot Pantai di Korea Selatan tetapi juga yang paling diakui secara luas. Tangan dibuat dari perunggu dan granit, dibangun pada tahun 1999 dan tampaknya dimaksudkan untuk melambangkan upaya terus 'semua warga negara Korea untuk mengejar kualitas hidup yang lebih baik.



sentiment_satisfied Emoticon