10 Labirin Paling Membingungkan

watch_later
1. Star Trek
Star   Trek Maze
Labirin Star Trek ini diciptakan untuk merayakan 40 tahun "Star Trek" yang berbasis di York Maze., Itu merupakan salah satu labirin terbesar di dunia dan diciptakan menggunakan teknologi canggih GPS.
2. American Idol
Vote for me American Idol Maze
Labirin jagung ini diciptakan dalam bentuk harapan Utah American Idol - David Archuleta.
3. Balap Mobil
Racing Car Maze
Penggemar Nascar dapat menikmati jalan berkelok-kelok disekitar 3 mobil-mobil balap ini.
5. Traktor
Tractor Maze
Tractor labirin ini dibentuk memiliki stasiun yang tersembunyi di ujungnya untuk membuat Anda tersesat supaya lebih menyenangkan. Jika Anda menemukan semuanya, pemilik akan memberikan hadiah kecil ketika Anda akhirnya pergi.
6. Labirin Dengan Rollercoaster
chinese puzzle maze
Ini labirin teka-teki Cina di sebuah taman tema Inggris rollercoasters yang benar-benar berada tepat di atas kepala Anda. Wow !!
7. Asterix Labirin
asterix maze
Ini labirin yang luar biasa yang telah membantu seorang petani miskin selamat dari krisis kredit. Berbasis di Utting, Jerman. Tiket masuknya € 5 per pengunjung dan menarik penggemar Asterisk dan Obelix dari seluruh Eropa.
8. Negara Bagian USA
USA Maze
Sekarang Anda dapat melintasi jalan Anda melalui seluruh 50 negara bagian Amerika Serikat. Pemiliknya adalah Anna dan Steve Lyles yang menggunakan Auto Cad software untuk membuat representasi yang akurat dari semua negara . Labirin ini memiliki luas sekitar 10 hektar.
9. Astronot
Moon Landing Maze
Labirin ini dibuat untuk merayakan 40 tahun pendaratan Apollo di bulan. Lebih dari 10 kms dari jalur diciptakan untuk membuat gambar yang realistis astronot luar biasa.
10. Patung Liberty
statue of liberty maze
Labirin Patung Liberty ini memiliki panjang 1.300 kaki dan mencakup sekitar 18 hektar yang menjadikannya salah satu labirin terbesar yang pernah dibuat.



sentiment_satisfied Emoticon