10 Desain Payung Yang Keren Dengan Fungsinya

watch_later
1. Samurai Sword Umbrella
Umbrella Samurai menggantikan pegangan payung membosankan Anda dengan pegangan pedang Jepang yang gagah. Sehingga payung ini bisa disebut pahlawan yg tahan hujan.
2. Star Wars Lightsaber Umbrella
Sepintas terlihat sama seperti payung biasa lainnya, tapi ketika di klik salah satu tombol pada pegangan akan menerangi poros dalam sekejap. Mungkin ini akan membuat Anda terlihat super cool di perjalanan Anda untuk bekerja. Menonjol dan diperhatikan banyak orang pada saat hujan.
3. Water Gun Umbrella
Payung ini sangat unik, di saat hujan, aliran air akan mengalir ke dalam pegangan besinya yang akan mengisi bagian pistol di bawahnya. Sehingga Anda bisa bermain - main dengan pistol yang berisi air tersebut dan pistol akan selalu terisi selama hujan itu turun.
4. Glowing Umbrella for dark rainy days
Yang ini cukup jelas. Yang bersinar adalah payungnya. Terdapat cahaya yang mengagumkan untuk hujan di malam hari. Namun sayangnya, payung ini masih sebuah desain. Yang belum di produksi untuk publik.
5. Umbrella Stool
Payung keren ini dirancang untuk digunakan sebagai bangku jika tidak ada hujan.
6. Electric Umbrella
Lihat ide Electric Payung ini yang memungkinkan Anda untuk berjalan melalui malam hujan badai tanpa khawatir tersandung kayu atau akar yang tidak dapat Anda lihat dalam kegelapan. Ini bukan sebuah konsep, jadi Anda bisa memilikinya dan memakainya di saat hujan.
7. Handbag Umbrella
Payung ini sangat unik. Selain digunakan untuk payung, juga bisa digunakan untuk tas. Namun tas ini tidak bisa diisi dengan barang - barang yang biasa kita bawa. Karena bagian dalam tas merupakan bagian luarnya payung yang terkena hujan. Sehingga dalamnya tas ini akan basah.
8. Internet Umbrella
Pileus adalah media interaktif payung untuk membuat hari-hari Anda menyenangkan ketika hujan! Pileus memiliki layar besar di permukaan dalam, dan sensor kamera yang tertanam pada pegangannya. Kemudian ia menyediakan interaksi dengan layanan web untuk membuat kota berjalan lebih interaktif. Prototipe saat ini memiliki dua fungsi utama: navigasi peta-berbagi foto dan 3D. Fungsi-berbagi foto terhubung ke Flickr, maka pengguna dapat berbagi temuan mereka (misalnya toko baru, pemandangan indah) di kota dengannya / teman-temannya mengambil gambar dengan kamera. Layar juga menunjukkan foto-sungai yang indah diambil dari berbagi-foto dalam komunitas Flickr. Foto-fungsi dioperasikan oleh tindakan sederhana pada payung dengan sensor gerak tanpa operasi rumit.
9. Golf Club Umbrella
Payung unik ini terinspirasi oleh acara hujan. Sementara tinggal di Skotlandia, ia dan teman-temannya sering menemukan diri mereka membawa tongkat golf dan payung secara bersamaan, yang melanda inspirasi dalam desainer muda. Terbuat dari baja, fiberglass, poliester, dan karet.
10. Smokers Umbrella
Payung ini merupakan bagian dari kit penting bagi setiap individu yang menikmati rokok mereka.kit ini berisi kualitas tinggi payung pembukaan otomatis terbuat dari kain yang kuat, dan rusuk aluminium dengan tips fiberglass.



sentiment_satisfied Emoticon