10 Desain Granat Yang Unik

watch_later
Siapapun pasti akan lari terbirit-birit dan mencari tempat sembunyi paling aman bila di lempari granat aktif. Karena dampaknya bisa mematikan. Namun, pernahkah Anda membayangkan di lempar granat tapi palsu ?? Nah, dibawah ini banyak beberapa desain unik berbentuk granat. Langsung aja cekidot...
Enjoy !
1. Pacman Grenade Design
Pacman hampir tidak ada hubungannya dengan granat. Namun, seorang desainer tertentu memiliki pemikiran atas Pacman yang diilhami seramnya gadget Granat. Ini mungkin adalah cara yang bagus untuk flush out teroris yang bermain Pacman diam-diam.
2. Alarm Clock Grenade
Siapapun yang sulit bangun di pagi hari harus mendengar suara keras untuk membantu mereka bangun. Granat Alarm ini mungkin cocok untuk Anda. Guna membantu Anda bangun pagi dengan alarm yang seperti suara "ledakan" granat.
3. Grenade Piggy Bank
Anda mungkin telah mendengar tentang anak-anak yang selalu mencoba untuk mematahkan celengan untuk memeriksa berapa banyak tunai di sana. The Granat Piggy Bank bisa menjadi hadiah yang besar kepada anak-anak yang ingin belajar bagaimana cara menyimpan uang, tetapi juga tahu bahwa kekurangan uang bisa menyebabkan "situasi eksplosif".
4. Grenade Oil Lamp
Granat ini hanya sebagai penerang di saat Anda di dalam kegelapan. Dimana bahan bakarnya menggunakan minyak. Seperti halnya dengan petromak. Mungkin ini berguna bagi Anda yang ingin menakut-nakuti teman dengan "granat" ini.
5. MP3 Music Player Grenade
Ini bukan sembarang MP3 Player, karena jika Anda berhenti memainkan musik, "granat" ini akan "meledak" dengan suara yang mengagetkan. Maka disaat Anda ingin mematikan musik, segeralah lari sejauh-jauhnya atau menutup telinga Anda rapat-rapat.
6. Grenade Mouse
Granat Mouse ini agak terlalu ekstrim, tapi jelas bisa membuat Anda bekerja lebih keras agar Anda menggunakannya lebih sering.
7. Grenade Screwdriver Set
Granat ini adalah sebuah kelengkapan obeng. Bisa membantu Anda dimanapun dibutuhkan. Bentuknya yang minimalis dan mudah di bawa kemana-mana.
8. RAP4 Soundflash Trip Wire Grenade
The RAP4 Soundflash Trip Wire Granat digunakan untuk mensimulasikan skenario pelatihan yang realistis bagi personil yang bekerja dengan hukum atau militer. Hal ini dapat dibuat lebih realistis dengan mengisi dengan cat cair atau bubuk asap simulasi. Ini adalah hal yang serius!
9. USB Drive Grenade
Granat USB Drives ini bisa menjadi salah satu USB drive paling inovatif.
10. Vestal Grenade Watch
Banyak orang sudah bosan dengan model jam tangan yang monoton dan kurang menyenangkan. The Vestal Grenade Watch adalah sebuah cara yang bagus untuk membunuh monoton jam tangan klasik yang terlalu melelahkan itu.



sentiment_satisfied Emoticon