Jupe Mundur Dari Cawabup Pacitan ?

watch_later
JAKARTA, KOMPAS.com - Model yang juga pedangdut Julia Perez alias Jupe yang mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati (cawabub) Pacitan, Jawa Timur, dikabarkan undur diri dari pemilihan kepala daerah di kampung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Benarkah hal tersebut? Saat ditanya soal itu, Jupe belum mau memberikan jawaban pasti. "Belum bisa jawab pertanyaan itu, belum bisa konfirmasi itu. Aku belum dapat kabar (batal dicalonkan) dari cabupku di Pacitan. Kalau aku sudah tahu, pasti aku kabarin deh," kata Jupe saat ditemui di kawasan Sudirman City Walk, Jakarta, Selasa (25/5/2010). Jupe hanya menengarai kabar adanya pengunduran dirinya dari bursa Cawabup Pilkada Pacitan adalah bagian dari black campaign (kampanye hitam) untuk menggembosi dirinya. "Sangat disayangkan di era demokrasi masih ada black campaign dan teror. Apapun yang terjadi, saya tetap maju atas nama masyarakat Pacitan," tekan kekasih Gaston Castano, pesepakbola asal Argentina itu. Kemunculan Jupe di panggung politik, tak dipungkirinya menghadirkan pro dan kontra. Ia sadar banyak batu sandungan yang harus dihadapinya ketika memutuskan untuk terjun di dunia politik. Meski begitu, ia mengaku tak akan gentar. "Apapun yang saya lakukan di mata orang tidak baik. Saya bisa mawas diri dan interospeksi. Orang mau berpikir seperti apa, saya tetap maju," ujarnya. Jupe mengaku tidak akan patah semangat hanya karena isu tak sedap seperti itu. "Aku tetap semangat untuk membangun sebuah daerah. Kesempatan ini berat, tapi aku mau melakukannya dan menjalaninya proses demi proses. Aku juga di-support teman-teman yang sudah berpengalaman di dunia politik," imbuhnya.



sentiment_satisfied Emoticon