Desain Aquarium Yang Unik

watch_later
1. The Silverfish Aquarium adalah sebuah sistem akuarium lengkap tropis. akuarium ini adalah seperti sebuah rumah besar dengan banyak kamar tapi untuk ikan. Aquarium gegat adalah akuarium buatan tangan yang dibuat oleh Octopus Studios sebuah perusahaan yang berbasis di Cote d'Azur, Prancis. Pertimbangan khusus terhadap penggunaan jangka panjang Aquarium gegat dilaksanakan dalam desain dan pengembangan produk ini. Hasil ini adalah bahwa pemeliharaan yang diperlukan untuk menjaga Aquarium gegat tidak lebih besar dari akuarium biasa. Bahkan, karena kualitas yang sangat tinggi filter yang digunakan, bersama dengan kombinasi filter inovatif, upaya perawatan dapat sedikit lebih rendah dibandingkan dengan desain standar persegi panjang.

AquariumFish Aquarium

2. Banyak orang menikmati menjaga akuarium. Ada sesuatu yang menenangkan tentang melihat renang ikan tropis dan tangki adalah bagian fokus yang besar. Anda biasanya melihat tangki dalam hidup dan kamar keluarga tapi bagaimana dengan kamar mandi? Intalbrass 'Sink Aquarium Moody akan menghidupkan rutinitas membosankan seperti mencuci tangan dan menyikat gigi.

.

aquarium sink Moody Aquarium Sink

Ini benar-benar sebuah akuarium fungsional. Tangki kedap air dan duduk di atas meja kuningan selesai krom dengan handuk rel terintegrasi di depan. Akses untuk makan dan pemeliharaan tangki adalah melalui dua piring sabun di kedua sisi wastafel. Sirkulasi air, oksigen dan filtrasi semua disampaikan oleh powerhead yang disediakan.

3. The ASP Spacearium fishtank adalah ide baru yang ingin "reinvent ruang indoor Anda," sebagai lawan dari sekedar aksesori dengan beberapa ikan di dalamnya di pojok suatu tempat. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar yang fishtank Spacearium ASP lebih mirip TV plasma. Tangki akrilik besar berbentuk elips melengkung seperti lembut, dan berbagai ukuran 5-8 kaki melintasi, yang cukup besar untuk mengubahnya menjadi pembagi ruang. Akhirnya jika Anda memiliki koleksi ikan yang indah berwarna-warni ini tangki ikan dapat menciptakan tampilan yang indah di kamar Anda, untuk Anda dan juga untuk ikan.

Asp AquariumAquarium ASPModern Aquarium

4. Apa pendapat Anda tentang akuarium ikan tangki ini ? Saya pikir yang benar-benar cute, kecil dan Anda dapat menggantungnya mana saja di rumah Anda, apartemen, atau kantor. Ini tidak memerlukan pompa atau filtrasi. Dan jangan lupa bahwa akuarium ikan ini adalah "catproof".

fish bubble



sentiment_satisfied Emoticon