Duh, Ada Bangkai Tikus Terjahit Di Baju ZARA ?

watch_later

Seorang wanita asal Amerika mengajukan gugatan terhadap perusahaan busana terkemuka asal Spanyol, Zara. Wanita bernama Cailey Fiesel itu mengaku terkejut saat menemukan sesuatu yang mengerikan di pakaiannya.

Kejadian bermula saat Cailey membeli dua buah pakaian dari ritel busana ternama Zara, di Greenwich, Connecticut pada Juli lalu. Setelah membeli, ia hanya menggantung kedua pakaian tersebut di dalam lemari.

Setelah beberapa minggu, Cailey akhirnya menggunakan gaun berwarna hitam itu ke kantor untuk yang pertama kalinya. Dalam surat gugatannya, Cailey mengaku mencium bau tak sedap saat menggunakan gaun itu.


"Meskipun sudah beranjak dari mejanya dan berjalan, bau tersebut tetap tercium," kata kuasa hukum Cailey pada Senin, 13 November lalu. Cailey pun mulai mengamati sesuatu menyerupai benang yang lepas dari gaun dan mengenai kakinya.

Ketika mengambilnya, Cailey menyadari jika apa yang dipegangnya bukanlah benang yang lepas, melainkan sebuah bangkai kaki tikus. "Aku benar-benar terkejut. Mataku tahu bahwa itu tikus, tapi otakku masih tak mempercayainya," ungkap Cailey.

Mengenai gugatan Cailey, pihak Zara menyatakan akan menginvestigasi lebih dalam kasus tersebut. "Zara Amerika memiliki peraturan kesehatan dan keamanan yang ketat. Kami berkomitmen dalam memastikan semua produk yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan yang ditetapkan," ungkap jubir Zara.