FBI : Alien Pernah Mendarat Di Bumi

watch_later
Sumber : thesun.co.uk

Truth is out there ... alien allegedly found at crash site

X-Files FBI secara sensasional membuka rahasia bahwa "piring terbang" yang dikendarai makhluk luar angkasa PERNAH tabrakan saat mendarat dibumi.

Memo rahasia mutakhir ini muncul dan mendukung dugaan sebelumnya bahwa pendaratan tersebut pernah terjadi sebelumnya di kota Roswell, USA, sebelum makhluk2 tersebut di kirim ke pangkalan udara Area 51, USA. 

Tiga pesawat berbentuk lingkaran yang bertabrakan, dihuni oleh tubuh2 yang tingginya hanya 3 kaki, rahasia ini disebutkan oleh seorang Agen Khusus pada tahun 1950.

Top secret ... memo filed by agent Guy Hottel

Kejadian ledakan tersebut, menjadi sorotan setelah dokumen FBI tersebut dibuka.

Dan semakin diyakini bahwa ada teori konspirasi oleh menutup2in keberadaan makhluk luar angkasa tersebut.

Penemuan UFO yang luar biasa tersebut terjadi di Roswell, New Mexico, dirincikan oleh Agen Khusus FBI Guy Hottel dalam sebuah memo tahun 1950 kepada direktur Agensi FBI.

Dalam memo tersebut, Hottel menyatakan apa yang ditemukan oleh investigator US Air Force.

"Tiga "Piring Terbang" telah ditemukan di New Mexico".

"Mereka di deskripsikan sebagai pesawat dengan bentuk lingkaran dengan diameter sekitar 50 kaki"

"Setiap pesawat dihuni oleh tiga tubuh mirip manusia dengan tinggi hanya 3 kaki, berpakaian metalik dengan tekstur yang sangat halus"


1289381

Further proof? ... later memo to FBI director

"Setiap tubuh dibalut oleh pakaian yang mirip seragam hitam yang biasa digunakan oleh pilot pesawat berkecepatan tinggi"

Nama investigator yang memberitahukan rahasia ini kepada Hottel tentang penemuan sensasional ini telah di coret hitam namanya dalam memo rahasia dengan judul "Flying Saucers", dan tidak disebutkan tanggal penemuan tersebut.

Hottel, yang pada saat itu menjabat di Kantor FBI Washington, mengatakan, Radar kota Roswell memberikan masalah teknis kepada pesawat UFO tersebut yang menyebabkan mereka harus mendarat.

Dia mengatakan, pesawat tersebut mengalami tabrakan, disebabkan bahwa pemerintah memasang radar dengan kekuatan tinggi diarea tersebut, dan diyakini bahwa frekuensi radar tersebut memberikan masalah kepada mekanis kontrol piring terbang tersebut.

FBI mempublikasikan dokumen tersebut bersamaan dengan ribuan dokumen lainnya di sebuah arsip online yang disebut The Vault.

Roswell menjadi terkenal setelah laporan yang mengatakan piring terbang telah bertabrakan dekat daratan pasir didekat basis militer sekitar 2 Juli, 1947.

Mayat para makhluk luar angkasa tersebut dikatakan telah diambil dan diotopsi oleh militer USA di Area 51, di Nevada, tetapi pihak berwewenang USA kemudian menutupin insiden tersebut.

Sebuah Memo rahasia FBI yang lain mengkonfirmasikan insiden UFO 1947 di Roswell.

Memo tersebut juga menyebutkan pada tahun yang sama sebuah objek ditemukan di basis 'dipercaya sebagai flying disc"

Disc tersebut berbentuk hexagonal, menurut sebuah memo urgen yang dikirim ke direktur FBI.



sentiment_satisfied Emoticon