Kacamata Unik Pencegah Ngantuk dan Tetap Fokus

watch_later

Di dalam pekerjaan di kantor,beberapa orang sering mengalami rasa kantuk yang bisa menyebabkan diri mereka terlelap di kantor.
Pekerjaan-pekerjaan yang membosankan dan mungkin saja memang tidak ada tugas dari atasan membuat berbagai pilihan mungkin diambil diantaranya, main game, tidur di kantor atau bersenda gurau dengan teman sejawat. Diantara 3 yang memungkinkan adalah tidur. Pilihan yang satu ini bukanlah pilihan yang bijak untuk seorang karyawan, akibat yang paling mungkin dari perbuatan ini adalah kita dipecat.

Tapi kebiasaan2 tidur di kantor (apalagi dengan AC yang sejuk) sangat susah dihilangkan. harus ada cara ekstra yang dikerjakan. Ada yang membunuh rasa kantuk dengan minum kopi, mengunyah permen karet, membaca koran, tapi jika itu adalah cara yang tidak manjur, kamu bisa pakai alternatif lain.

Sebuah kacamata yang bernama Wink Glasses dapat dijadikan pilihan untuk menjaga mata kita tetap fokus dan tidak sampai terlelap. Melalui berbagai penelitian dan seleksi, produk ini dihasilkan dengan menganalisa kinerja mata. Diproduksi oleh Masunaga yang adalah perusahaan optik Jepang terkenal. Dilengkapi perangkat USB yang bisa merecharge battery dan juga menambah keindahan wajah kita.

Harga dari kacamata unik cukup mahal, $430 harus kita keluarkan, tetapi untuk menambah gaya pun bisa digunakan. Nah, kacamata unik ini wajib dimiliki oleh para juragan kangkung.



sentiment_satisfied Emoticon