Foto Eksklusif NASA : "Tangan Tuhan"

watch_later
comment 2 Comments

Foto ini sangat menakjubkan dan sangat mengejutkan juga. Foto yang diambil secara tdk sengaja ini diambil dari luar angkasa. Terlintas ada seperti bentuk “tangan” mempunyai lima jari. Diambil dari lab. NASA bernama Chandra.

Menurut pakar NASA, jari-jari tangan ini terbentuk oleh tekanan gas yang terjadi karena energi besar. Tapi memang aneh, kejadian ini memang sangat langka, dan mungkin tidak akan pernah terjadi lagi di waktu-waktu mendatang, bagaimana mungkin jari-jari tangan tsb bisa terbentuk begitu mirip dengan tangan. Makanya ada yang menyebutkan ini disebut “tangan TUHAN”.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Anonim

mungkin itu baru tangannya malaikat lho Ting., ^^
aq ndak tahu juga sih,. hehe
Allah jelas Maha besar,. karena ada riwayat Hadist yang menyatakan,

Ibnu Mas'ud berkata ,salah seorang pendeta Yahudi datang kepada Rasulullah dan berkata : Wahai Muhammad! Sesungguhnya kami menjumpai dalam kitab suci kami bahwa Allah akan meletakkan langit diatas satu jari, air diatas satu jari, tanah diatas satu jari, dan seluruh makhluk diatas satu jari , maka Allah berfirman: "Akulah penguasa!" Tatkala mendengarnya, tertawalah Rasulullah sehingga tampak gigi-gigi beliau, karena membenarkan ucapan pendeta Yahudi itu,
kemudian beliau membacakan firman Allah ;Dan mereka tidak mengagungkan Allah dengan pengagungan yang semestinya, padahal bumi seluruhnya dalam genggaman-Nya pada hari kiamat.dstnya(mutafaq alaih)

Hadits diatas menggambarkan Maha Besar dan Keagungan Allah,
menunjukkan bahwa Allah mempunyai jari-jari sebagaimna Allah memilki tangan. tetapi jari tangan Allah tidaklah sama dengan jari tangan makhluk-Nya, sebagaimana Firman-Nya : {Tidak ada sesuatupun yang menyerupai-Nya dan Dia adalah Maha mendengar lagi Maha melihat } Assyuura (42): 11.

delete 6 Juni 2010 pukul 07.43



sentiment_satisfied Emoticon